21.9.10

Aldrich Robusta

Pembuka Kata
by. creative Aldrich Robusta
Bismillah ar-Rahman ar-Rahim,
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Atas saran beberapa sahabat yang saya kenal melalui blog/ website, maka hari ini saya menciptakan blog/ website saya, sebagai wahana komunikasi untuk produk yang saya tawarkan kepada custumer, bertukar pikiran secara jernih, intelektual dan simpatik, atas dasar prinsip saling hormat-menghormati. Melalui blog/ website ini, saya ingin berbagai pemikiran, pengalaman dan gagasan, yang barangkali akan bermanfaat untuk menambah wawasan dalam menyikapi berbagai peristiwa yang terjadi di sekitar kita.

Apa yang saya ungkapkan, mungkin saja bersifat subyektif, karena didasarkan pada titik pandang, falsafah dan keyakinan keagamaan yang saya anut. Saya menyadari bahwa “subyektifitas” dan “obyektifitas” adalah problema abadi dalam filsafat ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya otomotife roda dua, yang telah diperdebatkan bertahun-tahun lamanya yang tak kunjung selesai di karnakan perkembangan jaman ke jaman. Namun apa yang saya ungkapkan, tetaplah saya dasarkan atas niat dan iktikad baik, agar kita dapat mencari alternatif yang kita anggap terbaik untuk pembelian sepeda motor.

Saya sendiri, hanyalah seorang hamba Allah yang dhaif. Saya anak dari (papa) Ir. Adlis Arifinta, Ms (alm) dan (mama) Dra. Rozita Yazid, MM, saya anak pertama dari tiga saudara, sedangkan dua orang adik saya sedang melanjudkan studinya di peguruan tinggi di kota saya. Saya dilahirkan di Padang, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia, pada tanggal 21 januari 1983. Saya menempuh pendidikan di tempat kelahiran saya itu, sampai tamat SMA. Saya meneruskan kuliah di Salah satu peguruan tinggi di kota padang. Dan saya juga memahami dan selalu mencari pengalaman semasa hidup selama ini.

Dunia aktivisme profit dan non profit menarik perhatian saya sejak kecil. Saya menjadi Wakil Ketua MPK, dan Anggota OSIS di SMA. Juga terpilih menjadi Ketua Pemuda di lingkungan tempat saya berdomisili begitu juga dengan kegiatan sosial-sosial yang saya geluti. Banyak hal yang telah saya lalui, sebagai  bahan pengalaman bagi diri saya, saya dulunya pernah berkerja menjadi administrasi pada beberapa perusahaan di kota saya, dan terakhir saya berkerja sebagai administrasi bag.purchasing dept.accouting di PT. Bumi Sarimas Indonesia yang bergerak dalam industri pengolahan bahan baku makanan dan minuman yang berlebel cocomas group yang berpusat di jakarta dan pemasaran going internasional di singapura, karena pengembangan pola hidup maka saya memutuskan untuk bergabung dalam perusahaan yang bergerak otomotive roda dua di kota padang, sebagai marketing. Saya juga memiliki kemampuan dan hobby, hobby olahraga yang saya minati yaitu badminton (karna kegiatan saya menjadi jarang untuk bermain), kemampuan yang saya miliki IT-Support (penginstalan computer PC/ Latop, pemasangan jaringan, dsb) serta sebagai penyelenggara,  pengembangan concept, pembuatan ide creative concept event-event baik itu live in concer, outbond, expo dan sebagai Fasilitator/ Penyedia Jasa SPG bagi coporate yang membutuhkan dalam event-event di kota saya dan sekitarnya, sampai saat sekarang ini masih eksis dengan posisi asst. project director dan project leader telah bergabung dengan salah satu event organizer besar di kota saya tanpa menganggu pekerjaan saya sebagai Marketing Executive Sepeda Motor Honda - Main Dealer Sepeda Motor Honda CV. Hayati, Padang.

Itulah sekedar perkenalan diri saya. Saya tidak bermaksud berpanjang kalam dengan perkenalan itu. Mohon maaf kalau ada hal yang nampak dilebih-lebihkan, dan mohon maaf pula, kalau banyak hal yang tidak diuraikan.

Akhirnya, melalui blog/ Website ini, saya akan mencoba untuk menuangkan pemikiran-pemikiran saya, sebagai media promosi untuk pekerjaan saya sebagai marketing executive Sepeda Motor Honda, perasaan saya dan tanggapan saya terhadap pilihan custumer yang akan saya ungkap dan berikan sebagai acuan dalam pengambilan, pengaturan keuangan serta efektifitas dan fungsional dalam pengambilan sepeda motor Honda, custumer atau penggemar blog/ website saya ini di lengkapai dengan daftar isi yang berguna dan bermanfaat bagi custumer Sepeda Motor Honda dan pencinta sepeda motor Honda, untuk informasi pemesanan pembelian dan informasi mengenai sepeda motor honda Bapak/ Ibu/ Saudara/ Adik bisa menghubungi saya langsung ke no. hp 0811 66 14 122 atau 0751 799 999 5 Area Padang sekitarnya. Saya mohon maaf, kalau nanti saya mengemukakan hal-hal yang menyangkut diri saya sendiri. Untuk berkomunikasi, saya mengajak menggunakan, Bahasa Minang,  Bahasa Indonesia, Bahasa inggris sedikit. Atas segala tanggapan, komentar dan masukan berharga dari semua yang berminat dengan blog/ website ini, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

By. Admin Aldrich Robusta

0 komentar:

Posting Komentar